Karyawan di PT Cemindo Gemilang Kompak Demo Perusahaan

Puluhan karyawan PT. Cemindo Gemilang dihampir semua divisi pabrik menggelar aksi demo susulan tuntut kenaikan gaji reguler tahunan. (Foto: TitikNOL)Puluhan karyawan PT. Cemindo Gemilang dihampir semua divisi pabrik menggelar aksi demo susulan tuntut kenaikan gaji reguler tahunan. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – Aksi unjuk rasa karyawan di PT Cemindo Gemilang tidak hanya di divisi tambang saja. Sejumlah karyawan dari divisi produksi dan mekanik juga melakukan aksi yang sama. Tuntutan juga masih sama, yakni menuntut kenaikan gaji.

Pauji, koordinator aksi yang juga karyawan PT. Cemindo Gemilang di divisi mekanik mengatakan, hampir semua divisi di pabrik yang memproduksi semen merah putih itu pada Kamis (26/10/2017) siang tadi melakukan aksi.

"Tadi aksi terkait menuntut kenaikan gaji reguler tahunan," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Baca juga: Ratusan Karyawan PT Cemindo Mogok Kerja, Aktivitas Tambang Lumpuh

Menurut Pauji, meski pihak perusahaan sudah memberikan tanggapan atas tuntutan pendemo, hal tersebut masih belum dianggap selesai, sebelum pihak perusahaan merealisasikan tuntutan para karyawan terkait kenaikan gaji reguler tahunan itu.

"Belum selesai masih confidential, perusahaan tadi sudah memberikan jawaban yang lumayan menenangkan, tapi kita tunggu realisasinya. Seharusnya tinggal negosiasi saja dengan pihak manajamen untuk pollow up tuntutan," kata Pauji.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir, TitikNOL belum mendapatkan konfirmasi dari manajemen PT. Cemindo Gemilang. (Rian/Gun/red)

Komentar