Karyawan Fotocopy di Cilegon Ditemukan Gantung Diri di Kontrakannya

Polisi saat mengevakuasi jenazah korban bunuh diri. (Foto: TitikNOL)
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban bunuh diri. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seorang pria bernama Romi (27) ditemukan gantung diri di pintu kamar kontrakannya di Lingkungan Tegal Cabe Gajah Mungkur, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Korban yang diketahui bekerja di sebuah toko fotocopy, pertama kali diketahui gantung diri oleh rekan kerjanya sekitar pukul 14.00 WIB.

Rekan kerja korban curiga, lantaran Romi tak kunjung kembali ke toko setelah 2 jam pamit untuk makan siang.

"Ada seorang pemuda di dalam rumah ditemukan gantung diri posisi pintu terkunci dari dalam," kata Kapolsek Ciwandan Kompol Salahudin kepada wartawan, Senin (3/2/2020).

Saat dihampiri warga dan polisi, posisi kontrakan korban dalam keadaan terkunci. Petugas bersama RT setempat akhirnya mendobrak pintu depan kontrakan tersebut.

"Atas izin dari RT setempat karena pintu nggak bisa dibuka dengan normal, dilakukan pencongkelan atau pendobrakan bersama RT setempat," ujarnya.

Korban, gantung diri menggunakan kain yang diikatkan di kusen pintu kamar.

"Posisi gantung diri di pintu kamar dan sekarang dilakukan evakuasi dan identifikasi oleh Polsek Ciwandan dan Pilres Cilegon," tutur Kapolsek.

Sementara, untuk proses penyelidikan lebih lanjut, jenazah langsung dibawa ke RSUD Cilegon. Adapun kasus bunuh diri ini kini ditangani Polsek Ciwandan. (Ardi/TN1).

Komentar