Kecelakaan Beruntun Di Tol Tangerang-Merak, Macet Hingga 10 Km

Kecelakaan beruntun yang terjadi di km 55 Tol Tangerang-Merak. (Foto: TitikNOL)Kecelakaan beruntun yang terjadi di km 55 Tol Tangerang-Merak. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan roda empat terjadi di km 55 Tol Tangerang-Merak, tepatnya di Kampung Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (27/11/2018).

Pantauan di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi di lajur arah Serang menuju Jakarta. Ada enam kendaraan terlibat, yakni mobil konteiner, Bus Benteng Jaya dan sebuah minibus.

"Kalau lihat mobilnya banyak, macet juga dijalan," kata saksi mata Firman.

Petugas Astra Tol Tangerang-Merak membenarkan adanya kecelakaan beruntun tersebut. "Betul mas, terjadi kecelakaan di km 55 di Undar Andir, Kecamatan Kragilan, sudah ditangani langsung oleh laka lantas polda Banten," tegasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut, pihak kepolisian masih melakukan olah lokasi kejadian. "Tim masih dilapangan, kita masih melakukan pengecekan," kata Kanit Laka Polda Banten Ipda Pujianto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kemacetan terjadi hingga 10 km arah Serang-Tangerang, sementara itu kemacetan terjadi 2 km dari arah Tangerang-Serang. (Gat/TN2)

Komentar