Kecelakaan Kerja, Satu Karyawan PT Daekyung Tewas dan Dua Luka-luka

Salah seorang warga menunjukan lokasi kecelakaan kerja yang menewaskan karyawan PT Dakyung. (Foto: Ist).Salah seorang warga menunjukan lokasi kecelakaan kerja yang menewaskan karyawan PT Dakyung. (Foto: Ist).

CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan kerja di Kota Cilegon kembali terjadi. Kali ini, seorang karyawan PT Daekyung yang berlokasi di Kawasan Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC), tewas mengenaskan setelah tertimpa pagar pintu masuk perusahaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan kerja itu terjadi pada hari Minggu (4/8/2019) sekira pukul 21:30 WIB.

Dalam insiden itu, ada tiga orang karyawan PT Dakyung yang menjadi korban. Namun satu korban yang diketahui bernama Roni Kurniawan tewas seketika.

Sementara dua korban lainnya yang mengalami luka-luka atas nama Asep Dedi dan Kurniatullah.

"Korban yang meninggal dunia itu akibat tertimpa pintu masuk PT Dakyung," ungkap salah satu anggota kepolisian di lokasi kejadian.

Sementara, aparat kepolisian dari Polsek Ciwandan dan Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi - saksi.

Adapun untuk korban meninggal maupun luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar