Kecelakaan Maut di Jalan Raya Serang-Tangerang, Pengendara Motor Tewas Gagal Salip Tronton

Ilustrasi. (Dok: Okezone)
Ilustrasi. (Dok: Okezone)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kampung Sasak Nangka, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (10/02/2023).

Pengendara motor Suzuki GSX B 6465 VOS yang dikendarai Andika Chandra (23), tewas setelah bertabrakan dengan kendaraan truk tronton B 9438 UEH.

Warga asal Kampung Sungai Ririak Jorong, Desa Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ini, berjalan dari arah Tangerang.

"Korban diketahui berjalan dari arah Tangerang. Saat mendahului kendaraan di depannya, dari arah berlawanan ada kendaraan sejenis truk yang identitasnya belum diketahui," kata Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, Jumat (10/2/2023).

Dari hasil olah TKP, Motor yang ditumpangi korban menabrak bagian depan yang mengakibatkan korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, kondisi luka parah pada bagian kepala serta tangan. Selanjutnya jasad korban, kita evakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara," ujarnya.

Sejauh ini, identitas pengemudi yang terlibat kecelakaan belum diketahui. Terlebih sopir kabur usai kejadian.

"Kita belum mengetahui identitas sopir tronton karena tidak ada di lokasi. Kita masih mencari informasi, apakah sopir sengaja melarikan diri atau hanya mengamankan diri saja," jelasnya. (TN3)

Komentar