Kecelakaan Tunggal Di Cimarga, Pemotor Tabrak Tanggul Pembatas Tembok

Korban laka tunggal saat mendapat pertolongan pertama di Klinik Jampang Medika - Cimarga. (Foto: TitikNOL)
Korban laka tunggal saat mendapat pertolongan pertama di Klinik Jampang Medika - Cimarga. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Leuwidamar - Rangkasbitung KM 13, tepatnya di Kampung Dores, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak sekira pukul 13.00 Wib, Minggu (10/5/2020).

Dari informasi yang diperoleh TitikNOL, kecelakaan itu terjadi saat seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio E 2075 YAN, melaju kencang dari arah Leuwidamar menuju Rangkasbitung.

Namun nahas, sesampainya di lokasi kejadian, pemotor tersebut tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak tanggul pembatas tembok rumah milik warga.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kepala dengan hidung mengeluarkan darah. Selain itu, pada bagian tubuh dan tangan korban mengalami luka lecet.

AKP Ahmad Rifa'i Kapolsek Cimarga, Polres Lebak membenarkan kecelakaan lalulintas secara tunggal itu. Dijelaskannya, korban bernama Suhendi (18), warga Kampung Karag Rt 02/Rw 01, Desa Nayagati, Kecamatan Leuwudamar.

"Korban menabrak dudukan atau tunggul pembatas tembok yang berada didepan rumah warga di Kampung Dores," ujar Kapolsek Cimarga ini.

Korban selanjutnya kata Kapolsek, dibawa ke Klinik Jampang Medika oleh warga setempat. Selanjutnya, oleh anggota Polsek Cimarga yang datang ke lokasi kejadian usai menerima laporan adanya kecelakaan tunggal itu.

Korban pun dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung guna mendapat penanganan medis lebih lanjut, dimana pihak keluarga korban sudah berada di rumah sakit.

"Kecelakan itu sudah dilaporkan ke Unit Laka Polres Lebak," tukas Ahmad Rifa'i. (Gun/TN1)

Komentar