Kegiatan Khotmil Qur'an dan Buka Puasa Bersama, Lapas Kelas 1 Tangerang gandeng Dompet Dhuafa

Suasan kegiatan khotmil Qur'an dan buka puasa bersama dengan Santri Attawabin di Lapas Kelas 1 Tangerang. (Foto: TitikNOL)Suasan kegiatan khotmil Qur'an dan buka puasa bersama dengan Santri Attawabin di Lapas Kelas 1 Tangerang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Lapas Kelas 1 Tangerang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Cabang Tangerang melangsungkan kegiatan khotmil Qur'an dan buka puasa bersama dengan Santri Attawabin.

Pada acara yang diselenggarakan di Masjid Baitussalam, Kamis (23/5) ini, Dompet Dhuafa juga menyediakan takjil untuk buka bersama Santri Attawabin (Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang).

Selain buka bersama, dalam acara ini juga dilangsungkan Khotmil Qur'an sebagai wujud rasa syukur Santri telah menyelesaikan belajar dan pembacaan Al Qur’an 30 Juz melalui bimbingan ustadz - ustadz yang selama ini mengajar di Masjid Attawabin.

Kasie Bimkemas, Muhamad Khapi mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Beliau berharap bahwa kedepannya bisa bekerjasama dalam kegiatan - kegiatan lainnya.

"Kami harap kedepannya Dompet Dhuafa bisa bekerjasama lagi dengan Lapas Kelas 1 Tangerang dalam kegiatan keagamaan lainnya, khususnya kegiatan Santri Attawabin di Masjid Baitussalam" tutur beliau. (TN2)

Komentar