Kejari Cilegon Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami Pandeglang

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Cilegon saat menyerahkan bantuan untuk korban tsunami. ( Istimewa).Kasi Intel Kejaksaan Negeri Cilegon saat menyerahkan bantuan untuk korban tsunami. ( Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, menggalang aksi kemanusiaan untuk membantu korban tsunami di Kabupaten Pandeglang.

Hasil dari aksi kemanusian itu langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak tsunami di beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang.

Penyerahan bantuan untuk korban tsunami dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon Andi Mirnawaty, Kasi Intel David Nababan, Kasi Pidsus Naseh, Kasi Pidum Norman, Kasubagbin Andi Wilda serta jaksa fungsional di Bidang Intelejen Kejaksaan Negeri Kota Cilegon.

Penyerahan bantuan berupa makanan, pakaian, selimut serta alat kebersihan langsung diserahkan kepada masyarakat dibeberapa titik lokasi terdampak salah satunya di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

"Sangat berduka atas musibah yang menimpa masyarakat di beberapa wilayah di Pandeglang. Adapun bantuan ini adalah hasil dari para pegawai Kejari yang secara iklas mengumpulkannya demi meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban tsunami. Semoga bantuan bermanfaat," kata David Nababan kepada awak media, Kamis (27/12/2018) malam.

Bantuan yang diberikan Kejaksaan Negeri Kota Cilegon itu diterima langsung oleh perwakilan masyarakat yang ada di Posko Bantuan di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedualian kami kepada sesama, kedepannya Kejari Cilegon akan bergerak lagi untuk mengumpulkan bantuan dan akan diserahkan kepada masyarakat terdampak lainnya," tuturnya. (Ardi/TN1).

Komentar