Kembali, Jasad Nelayan Hilang Ditemukan di Pantai Bagedur Malingping

Jasad Ago (50) nelayan Binuangeun yang hilang ditemukan di perairan Pantai Bagedur Kecamatan Malingping. (Foto: TitikNOL)Jasad Ago (50) nelayan Binuangeun yang hilang ditemukan di perairan Pantai Bagedur Kecamatan Malingping. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Jasad Ago (50), nelayan warga Kampung Panghegar RT 13/RW 04, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak yang hilang pada Kamis (6/9/2018) lalu, akhirnya ditemukan.

Jasad korban ditemukan di sekitar perairan Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping sekira pukul 17.00 WIB, Rabu (12/9/2018).

Kapos Pol Air Binuangeun Bripka Andri Hutajulu mengatakan, jasad Ago pertama kali ditemukan oleh warga.

"Melihat sesosok mayat terdampar di pinggir pantai, kemudian warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke anggota MUP Binuangeun," ujar Andri Hutajulu kepada TitikNOL.

Baca juga: Jasad Nelayan Ditemukan di Pantai Karang Nawing Malingping

Mendapat laporan tersebut kata Andri, anggota MUP Binuangeun menghubungi keluarga nelayan yang hilang akibat mati mesin pekan lalu, dan anggota MUP Binuangeun langsung ke lokasi penemuan.

"Setelah dipastikan bahwa mayat yang ditemukan itu jasad nelayan yang hilang bernama Ago dan pihak keluarga korban mengenali jasad tersebut. Anggota MUP Binuangeun dibantu keluarga dan warga sekitar pesisir pantai Bagedur mengevakuasi mayat itu dan membawanya ke rumah duka," tukas Andri.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan mayat seorang nelayan bernama Mamat (55) warga Kampung Panghegar RT 13/RW 02, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, di sekitar perairan Pantai Karang Nawing Kecamatan Malingping, sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (11/9/2018).

Mamat sebelumnya dilaporkan hilang pada Kamis (6/9/2018) Ialu, sekira pukul 18.00 WIB, setelah perahunya mengalami mati mesin. Korban hilang bersama rekannya bernama Ago. (Gun/TN1)

Komentar