Kembali Korsleting Listrik, Satu Rumah dan Dua Motor Ludes Terbakar

Kebakaran yang terjadi di Kampung Sukasari RT 04/RT 02, Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam. (Foto: TitikNOL)Kebakaran yang terjadi di Kampung Sukasari RT 04/RT 02, Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Peristiwa kebakaran diduga akibat korsleting listrik di Kabupaten Lebak kembali terjadi. Kali ini, kebakaran menghanguskan satu rumah dan dua sepeda motor milik korban bernama Udin (44) warga Kampung Sukasari RT 04/RT 02, Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam.

Informasi yang diperoleh TitikNOL dari Bripka Debi Lesmana, Kanit Intelkam Polsek Wanasalam, kejadian berawal saat korban sedang pergi mandi di Sungai.

Keadaan rumah kosong dan api diduga berasal dari korsleting listrik, tiba-tiba api membesar dari atap rumah. Kemudian saksi Sakinah (45) dan Ijah (50), berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Namun karena angin kencang, api dengan mudah menghanguskan rumah Korban dan dua unit sepeda motor turut terbakar.

"Tidak ada Korban jiwa dalam kejadian musibah kebakaran tersebut, namun diperkirakan Korban mengalami kerugian materi sebesar Rp70 juta rupiah," terang Debi. (Gun/TN1)

Komentar