Kepergok Mesum di Toilet Perusahaan, Karyawan Nyaris Diamuk Massa

Ilustrasi. (Dok: Bantenhits)Ilustrasi. (Dok: Bantenhits)

SERANG, TitikNOL - Pasangan sejoli yang tengah berbuat mesum di salah satu toilet perusahaan di wilayah Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, dipergoki oleh karyawan lainnya. Parahnya, perbuatan mesum itu dilakukan saat jam kerja.

Para pegawai pun langsung berbondong bondong untuk melihat, bahkan pasangan sejoli yang kepergok bercinta nyaris menjadi bulan-bulanan karyawan lainnya.

Sekretaris KSPN Idirmansyah membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, peristiwa terjadi saat jam istirahat berlangsung, pasangan ini malah mesum di toilet gedung.

"Tadi kan jam makan siang, malah melakukan mesum di toilet,” kata Idirmansyah, Kamis (5/9/2019).

Ia menjelaskan, awalnya salah seorang pegawai hendak ke toilet kemudian mendapati pasangan sejoli itu sedang bercinta, karena mendengar suara suara yang janggal dari toilet tersebut.

“Yang lihat teman-temannya, ada suara terdengar, ada apa ternyata ada orang begitu (mesum),” jelasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas pasangan sejoli tersebut karena langsung diamankan pihak petugas keamanan perusahaan.

"Nanti saya mau korek ke dalam (mencari tahu) karena saya ada di serikat pekerja KSPN, jadi mau cari dia orang mana,” katanya.

Peristiwa semacam ini bukan kali pertama terjadi di perusahaan tersebut, sebelumnya beberapa kali sudah pernah terjadi.

“Dulu sudah sering kejadian, makanya saya juga dulu diam saja, tapi ini biar jera, dulu malah sama orang asing kejadiannya,” tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar