Kerbau Kurban Mengamuk, Ini Nama -nama Korban Luka dan Patah Tulang

Kerbau kurban yang mengamuk dan melukai tiga orang warga berhasil ditangkap dan diamankan oleh warga. (Foto: TitikNOL)
Kerbau kurban yang mengamuk dan melukai tiga orang warga berhasil ditangkap dan diamankan oleh warga. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Nasib nahas dialami tiga orang warga Kampung Oteng RT04/RW01, Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, ketiga warga menjadi korban amukan seekor kerbau kurban yang akan disembelih, sekira pukul 10.30 Wib, Kamis (23/8/2018)

Ketiga korban itu yakni, Een (30) mengalami luka robek dibagian kepala, Ali (38) dan Riah (30) mengalami patah tulang pada bagian kaki akibat diseruduk kerbau yang mengamuk.

"Ketiga korban sudah dilarikan ke Puskesmas Warunggunung untuk mendapat pertolongan medis,"ujar Serda Supriatna Babinsa Desa setempat kepada TitikNOL.

Baca juga: Heboh, Kerbau Kurban Mengamuk Lukai Tiga Orang Warga di Lebak

Menurutnya, kerbau kurban yang mengamuk tersebut milik Muhamad Zein (40) warga Kampung Ciloa RT24/RW03, Desa Sukaraja, Kecamatan Warunggunung.

"Untuk menangkap dan mengamankan kerbau itu, sejumlah warga diturunkan dengan cara menjerat kepala kerbau dari atas pagar menggunakan tali tambang. Setelah kepala kerbau dapat dijerat, lalu kakinya juga dijerat dan akhirnya kerbau itu roboh tak berkutik,"kata Supriatna.

Diberitakan sebelumnya, seekor kerbau kurban saat akan disembelih mengamuk masuk kedalam rumah dan melukai tiga orang warga Kampung Oteng RT04/RW01, Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak sekira pukul 10.30 Wib, Kamis (23/8/2018). (Gun/TN2).

Komentar