Ketua DPRD Lebak Sebut Gerakan Kumala Ditunggangi

Junaedi Ibnu Jarta, ketua DPRD Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Junaedi Ibnu Jarta, ketua DPRD Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Junaedi Ibnu Jarta, ketua DPRD Kabupaten Lebak, menyebut jika pergerakan mahasiswa yang tergabung di Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) ada yang menunggangi.

Pernyataan ketua DPRD Lebak itu disampaikan kepada sejumlah awak media di kediamanya di Jalan Jenderal Sudirman KM 3, Kampung Narimbang, Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Jum'at (13/7/2018).

Kendati begitu, Junaedi tidak merinci pihak mana yang menungganggi pergerakan aksi mahasiswa Kumala tersebut.

"Sedikit saya bisa menyimpulkan kalaupun masih dugaan, bahwa pergerakan mahasiswa Kumala itu ada yang menunggangi. Oleh karena itu, saya berpendapat ini patut diduga dibelakangnya memang termasuk mendzolimi DPRD bahkan mungkin mendzolimi saya sebagai ketua DPRD," ujar Junaedi.

Baca juga: Kumala Segel Kantor DPRD Lebak

"Jadi saya menduga pergerakan mahasiswa Kumala itu tidak lagi fiur murni aksi mahasiswa, tapi ada orang di belakangnya," tambahnya.

Sementara itu, Sekjen Kumala perwakilan Rangkasbitung Riadi Fahmi, hingga berita ini dilansir belum berhasil dihubungi untuk dimintai konfirmasi. (Gun/TN1)

Komentar