Ketua DPRD Tangsel Minta Maaf Pasca Marah Dengan Wartawan

Suasana konferensi pers di Gedung DPRD Kota Tangsel, Jalan Raya Puspitek, Setu, Serpong. (Foto: TitikNOL)Suasana konferensi pers di Gedung DPRD Kota Tangsel, Jalan Raya Puspitek, Setu, Serpong. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Moh. Ramlie akhirnya meminta maaf kepada wartawan. Politikus Partai Golkar Tangsel itu akhirnya mengakui kesalahannya pasca marah-marah akibat tak terima soal pemberitaan awak media ketika mengkritisi kinerja anggota dewan.

"Tentunya yang pertama saya mohon maaf atas kehilafan yang mungkin dalam perkataan saya. Ini merupakan suatu kekhilafan buat saya selaku pimpinan DPRD, mungkin itu saja yang saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf,"ungkap Moh Ramlie saat menggelar konferensi pers di Gedung DPRD Kota Tangsel, Jalan Raya Puspitek, Setu, Serpong, Kamis (14/2/2019).

Seperti diketahui, sebelumnya marah-marah ketika sejumlah wartawan mempertanyakan minimnya kinerja dewan soal pembentukan Peraturan Derah (Perda) yang akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan publik dan menuai kritikan. (Don/TN1).

Komentar