Kisruh KNPI Banten

Ketua KNPI Kubu Ali Hanapiah Bekukan Kepengurusan KNPI Pandeglang

KNPI. (Dok:net)
KNPI. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - DPD KNPI Banten versi Ali Hanapiah, membekukan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Pandeglang yang diketuai Iin dan memilih Sudrajat sebagai karteker.

Pembekuan dilakukan, menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) dari DPD KNPI Provinsi Banten, Nomor : 003/KEP/DPD KNPI/IV/2016 tentang Pengesahan Carateker DPD KNPI Pandeglang tertanggal 28 April 2016.

Ketua carteker DPD KNPI Kabupaten Pandeglang Sudrajat mengatakan, berkenaan dengan adanya SK tersebut, pihaknya akan segera menggelar Musda, untuk memilih Ketua KNPI Pandeglang yang baru.

Sudrajat pun meminta kepada seluruh pemuda di Pandeglang, agar bersama-sama membangun pemuda di Pandeglang melalui wadah KNPI.

"Mari pemuda Pandeglang kita berfikir secara jernih dan kajian akademi. Ayo kita satukan barisan untuk membangun Pemuda Pandeglang, Karena KNPI Adalah wadah dari organisasi pemuda," kata Sudrajat, Jumat (29/4/2016).

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Banten, Ali Hanafiah mengatakan, pembekuan kepengurusan KNPI Pandeglang dilakukan, karena tidak patuh kepada AD/ART dan aturan organisasi.

"Untuk itu, kepengurusan KNPI kabupaten/kota di Banten harus tunduk dan patuh terhadap DPD Provinsi sesuai peraturan organisasi.," tegas Ali. (Red)

TAG knpi
Komentar