KH Maruf Amin Akan Hadiri Silahturahmi Akbar Banten Bersatu Untuk Indonesia di Serang

KH. Maruf Amin. (Dok: Kompas)KH. Maruf Amin. (Dok: Kompas)

SERANG, TitikNOL - Calon Wakil Presiden KH Maruf Amin dijadwalkan akan mengikuti Silhaturahmi Akbar Banten Bersatu Untuk Indonesia, yang akan di gelar di Alun-alun Barat, Kota Serang, bersama para ulama, santri dan masyarakat umum, Minggu (3/3/2019).

Ketua pelaksana kegiatan tersebut KH Puji mengatakan kehadiran KH Maruf Amin ke Kota Serang merupakan momen penting untuk warga Banten, karena selain sosok yang di segani KH Maruf juga sebagai perwakilan ulama besar di Indonesia yang mengharumkan Provinsi Banten.

"Acara akbar ini menjadi silaturahmi dan kerinduan warga Banten terhadap sosok meng nasional bahkan internasional dengan pemikiran ekonomi syariah dan produk halalnya yang kini banyak di kembangkan di negara maju," kata KH Puji, Jumat (1/3/2019).

Kebangkitan ekonomi syariah di Indonesia. Merupakan keberhasilan KH Maruf Amin yang mengembangkan ekonomi yang berbasiskan keislaman. Selain ulama dan tokoh di Banten, KH Maruf Amin juga akan bersilaturahmi dengan ribuan santri, tokoh pemuda dan ulama di Banten.

"Tentunya sosok KH Maruf Amin dinilai harus di teladani karena salah satu orang Banten yang berhasil mengembangkan dunia ekonomi syariah dan kepakarannya soal kehalalan produk di Indonesia," ungkapnya.

Rencana acara Silaturahmi Akbar ini pun akan dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang, karena permintaan dari tokoh masyarakat dan alim ulama se Banten. Tentunya, akan dihadiri juga oleh para ulama, santri dan terbuka untuk masyarakat umum. (Gat/TN2)

Komentar