Kisruh Pengelolaan TKBM di Dermaga, Anggota Komisi IV DPRD Lebak Kunjungi Kolaqi

Anggota dewan Komisi IV DPRD Kabupaten Lebak, Ari Pramudya. (Dok: facebook)
Anggota dewan Komisi IV DPRD Kabupaten Lebak, Ari Pramudya. (Dok: facebook)

LEBAK, TitikNOL - Salah seorang anggota dewan dari Komisi IV DPRD Kabupaten Lebak, Ari Pramudya, Sabtu (6/8/2016) ini akan mendatangi kantor Koperasi Nelayan Laut Qidul (Kolaqi) di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Kedatangan politisi Partai Demokrat yang juga anggota Komisi IV DPRD Lebak yang membidangi ketenagakerjaan tersebut, berkaitan dengan banyaknya informasi yang berkembang soal berbagai permasalahan tentang pengelolaan TKBM di dermaga khusus PT Cemindo Gemilang.

Baca juga: Mabes Polri Siap Bongkar Dugaan Suap di Dermaga PT Cemindo

"Iya hari ini saya akan ke sana. Selama ini memang banyak informasi yang disampaikan ke saya, maka saya ingin mengetahui lebih banyak. Nantilah saya kontak kembali kang," ujar Ari Pramudya melalui sambungan telepon selulernya.

Saat disinggung apakah kedatangannya untuk meminta klarifikasi atau penjelasan kepada koordinator Kolaqi terkait soal pengelolaan TKBM serta adanya informasi dugaan suap pada proses bongkar muat di dermaga Cemindo, Ari berkilah. 

"Bukan untuk klarifikasi atau meminta penjelasan, silaturahmi saja," tukas Ari di ujung telepon selulernya.

Baca juga: Disnakersos Lebak Pertanyakan Status TKBM di Dermaga PT Cemindo

Kedatangan anggota dewan pun mendapat tanggapan dari, Budi, salah seorang aktivis pemuda di Kecamatan Bayah. Menurutnya, warga sangat mengapresiasi jika benar adanya kontroling dari dewan terkait persoalan yang sedang menjadi polemic.

Namun Budi berharap, kedatangannya bukan untuk menjadi alat kepentingan sepihak dari Kolaqi, apalagi hanya untuk pencitraan belaka.

"Kami mengapresiasi kalau benar beliau mau datang dan ingin tahu banyak soal apa yang ada dan berkembang selama ini. Tapi ya harus obyektif juga bahwa stakeholder di Bayah pun harus dilibatkan atau juga dimintai informasi juga oleh beliau (Ari Pramudya) selaku anggota dewan di Komisi IV DPRD Lebak," tukasnya. (Gun/red)

Komentar