KNPI Pandeglang Kubu Ali Hanafiah Gelar Musda

DPD KNPI Pandeglang usai menggelar Musda ke-XIV untuk periode 2016 - 2019 di Hotel Kharisma Labuan. (Foto:TitikNOL)
DPD KNPI Pandeglang usai menggelar Musda ke-XIV untuk periode 2016 - 2019 di Hotel Kharisma Labuan. (Foto:TitikNOL)

PANDEGLANG, TitikNOL - Pasca dikartekernya Ketua KNPI Kabupaten Pandeglang oleh Ketua KNPI Banten versi Ali Hanapiah, DPD KNPI Pandeglang langsung menggelar Musda ke-XIV periode 2016-2019, di hotel Kharisma Kecamatan Labuan, Sabtu (21/05/2016).

Acara Musda dihadiri oleh 50 OKP serta Forum Komunikasi Pemerintah Daerah, Dandim dan Kajari serta Kesbangpol Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Musda juga dihadiri oleh Yangto, salah seorang anggota dewan dari komisi V DPRD Pandeglang.

Ketua DPD KNPI Provinsi Benten, Ali Hanafiah disela acara tersebut mengaku mengapresiasi pelaksanaan musda KNPI yang dilaksanakan team kareteker. Ali berharap, pelaksanaan Musda KNPI bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi pemuda di Kabupaten Pandeglang.

"Saya berharap melalui ketua KNPI terpilih nanti, agar bisa membawa pemuda Pandeglang lebih baik lagi ke depannya," ujar Ali Hanafiah kepada TitikNOL.

Di tempat yang sama, Yangto, anggota komisi V DPRD Pandeglang juga mengapresiasi pelaksanaan Musda itu. Dirinya mengatakan, bahwa pemuda di Pandeglang telah memiliki gedung, namun belum difungsikan.

"Pemuda kita sudah punya gedung pemuda, tapi malah tidak difungsikan. Maka, saya berharap gedung itu bisa digunakan dan di fungsikan untuk kepentingan pemuda di Pandeglang" tukasnya. (Gun/red)

TAG knpi
Komentar