Senin, 22 Juli 2024

Kodim 1715 Yahukimo Gelar Giat Bakti Satgas Bersama Warga di Distrik Kalomdol

Suasana giat Karya Bakti Satgas Ter Kodim bersama masyarakat Distrik Kalomdol yang bertempat di Jalan Raya Dabolding, Kabupaten Pagunungan Bintang, Provinsi Papua, Selasa (19/1/2020). (Foto: TitikNOL)
Suasana giat Karya Bakti Satgas Ter Kodim bersama masyarakat Distrik Kalomdol yang bertempat di Jalan Raya Dabolding, Kabupaten Pagunungan Bintang, Provinsi Papua, Selasa (19/1/2020). (Foto: TitikNOL)

PAPUA, TitikNOL - Komando Distrik Militer (Kodim)1715/Yahukimo Kabupaten Pegunungan Bintang, melakukan giat Karya Bakti Satgas Ter Kodim bersama masyarakat Distrik Kalomdol yang bertempat di Jalan Raya Dabolding, Kabupaten Pagunungan Bintang, Provinsi Papua, Selasa (19/1/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 80 orang dan bekerjasama dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup (LH) serta Pemerintah Daerah Kabupaten Pegunungan Bintang.

Mayor Inf Joko S, Pabung Satgas Ter Kodim Persipan Pegunungan Bintang mengatakan, kegiatan tersebut adalah momentum yang sangat tepat untuk bersinergi dan berbaur dengan masyarakat Pegununungan Bintang khususnya Distrik Kalomdol.

"Hal ini sangat bermanfaat sekali, karena selain memberikan kenyamanan dan kebersihan lingkungan sekitar, kita juga bisa bersilaturahim dan berbaur dengan Masyarkat Pegunungan Bintang khususnya Masyarakat Distrik Kalomdol. Dalam melaksanakan tupoksi, kita sebagai aparat teritorial untuk menciptakan Komunikasi Sosial yang baik guna memberikan rasa aman dan nyaman serta terjalinnya silaturahim yang baik antara TNI dengan Rakyat," ujarnya.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan kita dan masyarakat sekitar, guna terjalinnya kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat," tambahnya.

Hadir dalam kegiatan itu Mayor Inf Joko S selaku Pabung Satgas Ter Kodim Persiapan Pegunungan Bintang, Kapten Cba Heri S selaku Pasiter Kodim Persiapan Pegunungan Bintang, Kapten Inf K Prihatin selaku Pasintel Kodim Persiapan Pegunungan Bintang, Kapten Inf Indra R selaku Pasimin Kodim Persiapan Pegunungan Bintang.

Kemudian, Lettu Inf Benny selaku Pasiops Kodim Persiapan Pegunungan Bintang, Letda Ckm Atef selaku Pasilog Kodim Persiapan Pegunungan Bintang, Letda Arh Arfah selaku Danunit Intel Kodim Persiapan Pegunungan Bintang, seluruh anggota Satgas Ter Kodim Persiapan Pegunungan Bintang, tokoh masyarakat dan Pemuda Distrik Kalomdol. (Gun/TN1)

Komentar
Tag Terkait