Komunitas Kucing Serang Cilegon Bagikan Makanan Kucing Gratis

SERANG, TitikNOL - Komunitas kucing di Kota Cilegon Membagikan makanan kucing gratis kepada masyarakat di sekitar Bundaran Pondok Cilegon Indah (PCI), Minggu (27/6).

Kegiatan tersebut dilakukan disaat terbentuknya komunitas pecinta kucing Meng Loper.

"Kegiatan di lakukan di pusat keramaian, misal alun - alun, pusat kuliner, dan lain lain. Pengambilan boleh siapa saja, gak cuma untuk kucing peliharaan, bisa juga untuk kucing liar. Balik lagi ke motonya yakni berbagi dengan kucing sekitar," ujar Kordinator Meng Loper Adji Pramono, Minggu (27/6).

Adji mengatakan, Rencananya kegiatan ini akan dilakukan rutin sebulan sekali oleh komunitas kucing yang banyak beranggotakan pecinta-pecinta kucing di Serang dan Cilegon ini.

" Tujuannya untuk berbagi, kegiatan diusahakan rutin per bulannya,"kata Adji.

Adji mengungkapkan Meng Loper menjadi wadah komunikasi bagi pecinta kucing di wilayah Banten, Khususnya Serang dan Cilegon. Dan menjadi tempat sharing pengalaman dalam memelihara dan merawat kucing.

"Alhamdulillah awal pembentukan kurang lebih 20 orang aktif. Semoga akan terus berkembang. Awal grup didirikan untuk sharing pengalaman tentang perawatan kucing,"katanya.

Berdasarkan pantauan, Puluhan kilo makanan kucing yang telah di packing, dibagikan kepada masyarakat yang melintas di wilayah tersebut. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga, bahkan sejumlah warga berantusias untuk ikut dalam kegiatan tersebut ke depannya. (TN2)

Komentar