Korban Diduga Tabrak Lari di Lebak Ternyata Mahasiswa

Korban kecelakaan diduga tabrak lari di ruas jalan Pertelon, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira. (Foto: Ist)Korban kecelakaan diduga tabrak lari di ruas jalan Pertelon, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Korban kecelakaan diduga tabrak lari yang terjadi di ruas Jalan Pertelon, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira diketahui identitasnya.

Dikatakan Brigadir Andika, Petugas Laka Lantas Polres Lebak, korban diduga tabrak lari adalah seorang mahasiswa bernama Chandra Suteja (21), warga Kampung Babakan Anyar RT01/RW01, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung.

"Korban tidak meninggal dunia, hanya mengalami luka di kepala. Saat ini korban sudah di RSUD Adjidarmo sedang dalam perawatan intensif pihak medis," ujar Andika di ruang kerjanya di kantor Unit Laka, Senin (25/9/2017).

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Terkapar di Jalan Raya, Diduga Korban Tabrak Lari

Menurutnya, penanganan laka tersebut masih dilakukan oleh pihak Mapolsek Sajira.

"Indikasinya kecelakaan tunggal atau tabrak lari, masih kita lakukan proses penyelidikan," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor terkapar di ruas jalan dalam kondisi berlumuran darah pada bagian kepala, di ruas jalan pertelon Desa Sukarame, Kecamatan Sajira.

Diduga pria itu korban kecelakaan tabrak lari. Sebab, selain koban mengalami luka dibagian kepala, sepeda motor Vario Techno yang dikendarainya mengalami rusak pada bagian depan. (Gun/red)

Komentar