Korban Hanyut di Sungai Ciujung Ditemukan Tewas

Ilustrasi korban tenggelam. (Dok: net)Ilustrasi korban tenggelam. (Dok: net)

LEBAK, TitikNOL – Korban yang hanyut di Sungai Ciujung pada Kamis (27/4/2017) ditemukan. Korban bernama Sardaman (40) warga kampung Cisempureun RT04/RW01, desa Sarageni, kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak, ditemukan dalam keadaan tewas.

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan di bantaran Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Leuwi Cibogo, Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur pada Sabtu (29/4/2017) sekira Pukul 10.00 WIB.

Seperti diketahui, korban hanyut saat mandi di Sungai Ciujung usai mencari kayu bakar disebuah pabrik pemotongan kayu. Belum diketahui penyebab korban tenggelam. Namun informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, korban mengalami keterbelakangan mental.

Kapolsek Cimarga AKP Bambang membenarkan penemuan jasad Sardaman. Korban ditemukan usai warga dan anggota kepolisian melakukan pencarian selama tiga hari di sepanjang bantaran Sungai Ciujung.

"Anggota polsek Cimarga bersama warga terus melakukan pencarian di sepanjang sungai Ciujung selama dua hari siang dan malam. Hingga akhirnya jasad korban ditemukan sudah meninggal dunia. Jasadnya sekarang sudah dikebumikan oleh pihak keluarga korban," tukas Bambang. (Gun/red)

Komentar