Korban Rumah Roboh Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang di Bojongmanik, Terima Bantuan Sembako

Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi Cahyadi saat menyerahkan bantuan. (Foto: TitikNOL)
Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi Cahyadi saat menyerahkan bantuan. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pasangan suami isteri buruh tani yakni, Asep Suryadi (47) dan Saroh (42) warga Kampung Taneuh Beureum RT 009/RW.002, Desa Keboncau, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Provisi Banten, korban rumah roboh akibat hujan deras dan angin kencang pada Selasa (23/11/2021) mendapatkan perhatian serius dari jajaran kepolisian sektor (Polsek) Bojongmanik, Polres Lebak.

Pasangan suami isteri yang memiliki 4 orang anak antara lain, Muhaemin (17), Raman (15), Andre (11) dan Aam (2) mendapatkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) pasca rumah gubuk yang ditempatinya roboh disapu hujan deras dan angin kencang.

Bantuan sembako diberikan langsung oleh Kapolsek Bojongmanik, AKP Redi Cahyadi kepada pasutri tersebut, disaksikan Kepala Desa Keboncau, H. Nurhadi, Rabu (24/11/2021)

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi Cahyadi mengatakan, korban rumah roboh akibat hujan deras dan angin kencang hari ini (Selasa) telah menerima bantuan sembako berupa beras dan mie instan serta lainnya.

"Kita harus berjiwa sosial terhadap masyarakat yang sangat butuh bantuan. Apalagi yang kena bencana rumah roboh, jadi kitapun berkewajiban untuk membantunya,"kata Kapolsek Bojongmanik ini.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tidak seberapa. Namun Yedi berharap bantuan yang diberikan bisa membantu menyambung hidup sehari-hari pasangan suami isteri dan keluarganya.

Sementara itu, Saroh isteri Asep Suryadi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolsek Bojongmanik beserta anggotanya yang sudah memberikan bantuan"imbuh Saroh. (Gun/TN2)

Komentar