Korsleting Listrik, Rumah Semi Permanen di Lebak Terbakar

Kebakaran di Kampung Tutul RT 02/03 Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang diduga akibat korsleting listrik. (Foto: TitikNOL)Kebakaran di Kampung Tutul RT 02/03 Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang diduga akibat korsleting listrik. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Peristiwa kebakaran menghanguskan satu rumah semi permanen di Kampung Tutul RT 02/03 Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sekira pukul 13.00 WIB, Selasa (13/11/2018)

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Api yang berkobar menghanguskan rumah Mariah (58) warga setempat, dapat dipadamkan oleh warga dan petugas kebakaran dari Dinas Satpol PP Lebak pada pukul 14.00 WIB.

"Saya lagi dirumah tetangga, tahu - tahu rumah saya sudah terbakar, tidak ada benda berharga yang terbakar hanya alat rumah tangga, lemari, kursi dan pakaian tidak tersisa," ungkapnya.

Kepala Pelaksana Damkar Dinas Satpol PP Lebak Anna Wachyudin membenarkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu rumah semi permanen tersebut.

"Kita sudah tangani, tidak ada korban jiwa dan kerugian sedang kita estimasi diperkirakan mencapai Rp70 juta karena satu rumah semi permanen dan peralatan rumah tangga hangus terbakar," ujarnya (Gun/TN3)

Komentar