Korsleting Listrik, Satu Rumah dan Motor di Lebak Terbakar

Rumah warga di Kampung Ciparanje RT02/RW01, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik sekira pukul 8.30 WIB, Selasa (2/4/2019). (Foto: TitikNOL)Rumah warga di Kampung Ciparanje RT02/RW01, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik sekira pukul 8.30 WIB, Selasa (2/4/2019). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Akibat korsleting listrik, satu rumah warga di Kampung Ciparanje RT02/RW01, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak ludes terbakar sekira pukul 8.30 WIB, Selasa (2/4/2019).

Informasi yang diperoleh dari Serda Ale Rostiadi, Babinsa Desa Cigoong Utara menyebutkan, rumah yang terbakar milik Dedi (49) warga setempat.

Selain meludeskan rumah korban hingga rata dengan tanah, satu unit sepeda motor Honda Blade dan dua karung beras juga turut terbakar.

"Iya korsleting listrik, selain rumah dan motor, dua karung beras juga hangus terbakar," katanya.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp60 juta.

Terpisah, Kepala BPBD Kabupaten Lebak, Kaprawi membenarkan terjadinya kebakaran tersebut.

Menurutnya, sejumlah relawan dan petugas BPBD sudah berada di lokasi kejadian, untuk membawa bantuan logistik kedaruratan bagi korban.

"Betul, kebakarannya terjadi pagi tadi. Relawan bersama petugas BPBD sudah di lokasi dan membawa bantuan logistik kedaruratan," terang Kaprawi. (Gun/TN1)

Komentar