Kris Budiharjo : Relawan Jokowi Harus Door to Door

Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kris Budihardjo. (Foto: TitikNOL)Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kris Budihardjo. (Foto: TitikNOL)

    TANGSEL, TitikNOL - Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kris Budihardjo, mengharapkan relawan Jokowi-Ma'ruf harus melakukan door to door untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres 01 di Pilpres 2019. Langkah itu diambil Kris, agar program Jokowi sampai ke masyarakat tepat sasaran, Jum'at (16/2/2019).

    Seperti diketahui RKIH merupakan organisasi pendukung Jokowi saat mencalonkan Presiden bersama Jusuf Kalla. Kali ini RKIH menargetkan suara penuh untuk mememenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

    "Kita mendukung Jokowi karena RKIH ini dilahirkan dari koalisi kemenangan Jokowi-JK, harapan terbentuknya RKIH DPW Tangsel adalah memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin khususnya diwilayah Tangsel dan Privinsi Banten," jelas Kris Budiharjo, usai meresmikan sekertariat DPW RKIH, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Jalan Masjid Baiturahhim No.112, Pondok Karya, Tangsel.

    Sementara, Ketua DPW RKIH Tangsel, Harry Sudewo mengaku optimis dapat menggerakkan kader akar rumput RKIH untuk memenangkan suara Jokowi-Ma'ruf di Tangerang Selatan.

    "Kami telah siap untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf di Tangsel. Program RKIH Pusat akan kami terapkan di Tangsel, seperti merangkul pengusaha kecil untuk mensejahterakan masyarakat,"katanya. (Don/TN1).

    Komentar