Kru Artis Gading Martin Terseret Ombak Banten Selatan

Sejumlah warga berkumpul di bibir pantai Pasir Putih, melihat pencarian korban yang hanyut. (Foto: Ist)
Sejumlah warga berkumpul di bibir pantai Pasir Putih, melihat pencarian korban yang hanyut. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Seorang pria bernama Wahyu Triyoga (35) asal Desa Campurejo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, hanyut terseret ombak pantai putih di Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, sekira pukul 16.30 WIB, Minggu (17/9/2017).

Informasi yang diperoleh, korban bersama dua orang rekannya bernama Fery (28) warga Kecamatan Setu Bekasi dan Adam (32) warga Depok adalah kru film.

Korban dan rekannya diketahui salah satu kru film dari artis nasional Gading Martin dan baru saja menyelesaikan syuting di Desa Pagelaran.

Korban hanyut terseret keganasan ombak Pantai Bidur, saat sedang berenang dengan rekannya. Korban hanyut pada pukul 16.30 WIB sore tadi.

Ajat, salah seorang warga setempat yang menjadi saksi mata kejadian tersebut menuturkan, korban diketahui berenang terlalu tengah.

Ombak besar pun tiba-tiba datang dan langsung menyeret korban ke tengah laut dan hilang.

"Salah satu kru dari Gading Martin yang sedang berenang di pantai Pasput dengan teman-temannya yang lain itu terlalu ke tengah. Ketika berenang ombak besar datang dan langsung menyeret korban," ujar Ajat.

Hingga berita ini dilansir, korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh masyrakat sekitar, aparat Polsek Panggarangan dan aparat Koramil setempat. (Gun/red)

TAG hanyut
Komentar