Kru dan Penumpang Bus di Terminal Poris Diperiksa Polisi

Puluhan kru serta penumpang Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) dan Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) saat menjalani pemeriksaan kesehatan. (Foto: TitikNOL)
Puluhan kru serta penumpang Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) dan Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) saat menjalani pemeriksaan kesehatan. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Puluhan kru serta penumpang Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) dan Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) di Terminal Bus Poris Plawad Tanah Tinggi, Tangerang, menjadi sasaran pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilakukan tim gabungan.

Kegiatan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut dilakukan tim gabungan dari unsur Satlantas Polrestro Tangerang Kota yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan Jasa Raharja, Kamis(28/12/2017).

Kanit Dikayasa Polrestro Tangerang Kota, AKP. Lestina dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi Wanita (Polwan) Polrestro Tangerang Kota, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kru bus dan para penumpang sebelum menempuh perjalanan jauh.

"Kesehatan dan fisik kru bus saat ini perlu diperiksa, hal itu dilakukan guna mengantisipasi kecelakaan di perjalanan. Dalam kegiatan ini tidak hanya kru bus yang menjadi sasaran, para penumpang pun juga turut diperiksa," terang AKP. Lestina kepada TitikNOL.

Kendati demikian, Perwira pertama Polwan Polrestro Tangerang Kota itu menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas pokoknya di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestro Tangerang Kota. (Don/red).

Komentar