Kunjungi Rumah Duka, Rano Karno: Almarhumah Pernah Minta Saya Jadi Wali Nikah

Gubernur Banten, Rano Karno saat di kediaman keluarga almarhumah Metty Haryati usai menghadiri pengajian. (Foto:TitikNOL)Gubernur Banten, Rano Karno saat di kediaman keluarga almarhumah Metty Haryati usai menghadiri pengajian. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Gubernur Banten, Rano Karno, melayat ke rumah keluarga almarhumah Metty Haryati Binti Agus Haryono‎, jurnalis Koran Harian Tangsel Pos di lingkungan Cimuncang, Kota Serang, Senin (28/3/2016). Rano tiba di rumah duka sekira pukul 19:30 WIB.

Dalam kunjungannya, Rano Karno menemui langsung orang tua almarhumah dan keluarganya yang lain di rumah duka. Rano Karno pun mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mety Haryati.

"Saya kaget dapat informasi ini, saya dikirim foto saat di ruang ICU, saya tidak kenal sebab pakai kerudung, pas ditunjukin yang menggunakan kerudung, saya langsung inget," ujar Rano Karno ditemui di rumah duka.

Dalam kesempatan tersebut, Rano pun menyampaikan kesannya bersama jurnalis yang terkenal supel dan sangat ceria tersebut. Kesan dan kenangan yang tidak bisa dilupakannya yaitu saat dirinya hendak menikah.

Baca juga: Dunia Jurnalistik Berduka, Seorang Wartawati Tutup Usia

"Saya tidak bisa lupa, dia perempuan yang meminta saya menjadi wali saat mau menikah, saya selalu ingat itu," ujarnya.

Usai berbincang dengan keluarga almarhumah, Rano Karno pun kemudian meninggalkan rumah duka. (Dede/red)

Komentar