Lagi, Jembatan Gantung Di Lebak Ambruk

Bupati Lebak, Iti Octaviani Jayabaya saat meninjau lokasi ambruknya jembatan yang berada di Kampung Balida, Desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak. (Foto:TitikNOL)Bupati Lebak, Iti Octaviani Jayabaya saat meninjau lokasi ambruknya jembatan yang berada di Kampung Balida, Desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak. (Foto:TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Jembatan gantung yang menghubungkan Kampung Rangkasbitung Girang, Kelurahan Rangkabitung Barat dengan kampung Balida Desa Rangkasbitung Timur, ambruk.

Dari informasi yang diperoleh, ambruknya jembatan penghubung itu terjadi pada Minggu (1/5/2016) malam lalu, sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga, ambruknya jembatan itu karena sudah rapuh dimakan usia.

"Jembatannya sudah tua ditambah saat pembangunannya tidak memperhatikan aspek teknis" ujar Entoy Saepudin, Kepala Bidang (Kabid) Pemeliharaan jalan dan jembatan pada kantor Dinas Bina Marga (DBM) Kabupaten Lebak, saat dihubungi wartawan.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya sendiri baru melakukan peninjuan ke lokasi pada Selasa, (3/05/2016). Dengan didampingi dinas terkait, Iti melihat langsung lokasi jembatan yang ambruk. (Gun/red)

Komentar