Lagi, Kota Cilegon Dikepung Banjir

Lokasi banjir di jalan Raya Cilegon-Anyer tepatnya di depan Komaramil Ciwandan. (Foto: istimewa)Lokasi banjir di jalan Raya Cilegon-Anyer tepatnya di depan Komaramil Ciwandan. (Foto: istimewa)


CILEGON, TitikNOL - Hujan deras yang mengguyur di Kota Cilegon sejak tadi malam hingga Rabu (25/4/2018( siang ini, membuat sebagian wilayah di Kota Baja terendam banjir.

Informasi yang berhasil dihimpun, banjir terjadi dibeberapa kecamatan di Kota Cilegon, yakni di wilayah Kecamatan Ciwandan, Jombang, Pulomerak, Cibeber, Grogol dan Purwakarta.

Untuk wilayah Ciwandan, banjir merendam jalan Raya Anyer-Cilegon tepatnya di depan Komaril Ciwandan. Purwakarta banjir terjadi depan kantor Wali Kota Cilegon, Pulomerak banjir merendam pemukiman warga dan banjir Grogol merendam gerbang tol Cilegon Barat.

Kepala Bidang Kedararutan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon Ubaidillah, membenarkan bahwa sebagian besar wilayah Kota Cilegon terjadi banjir.

"Petugas kita sudah turun ke lokasi dimana terjadi banjir, kalau untuk jumlah rumah yang terendam banjir kita belum tahu karena masih dilakukan pendataan," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar