Lagi, Warga di Lebak Temukan Mayat Perempuan Mengambang di Sungai

Anggota polisi dibantu warga, saat mengevakuasi jasad korban dari Sungai Cisimeut. (Foto: Ist)Anggota polisi dibantu warga, saat mengevakuasi jasad korban dari Sungai Cisimeut. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL – Belum tuntas kasus penemuan mayat mahasiswi di Sungai Ciujung, warga di Lebak kembali digegerkan dengan penemuan mayat wanita di Sungai Cisimeut, tepatnya di Kampung Lebak Waru, Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga.

Jasad perempuan malang yang diperkirakan berumur 40 tahunan ini pertama kali ditemukan oleh warga pada Selasa (28/3/2017) pagi tadi, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan, korban yang bertubuh gemuk itu menggunakan baju jenis daster berwarna kuning dan biru.

Kapolsek Cimarga, AKP Bambang saat dihubungi TitikNOL membenarkan penemuan mayat itu. Menurutnya, saat ditemukan warga, jasad korban mengambang di Sungai Cisimeut.

"Saat diperiksa, ditubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan, namun ditemukan luka lecet di jari kaki dan telunjuk. Identitas korban juga tidak ketahui, usia sekitar 40 tahun, memakai baju daster warna kuning biru," ujar AKP Bambang.

Baca juga : Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung Lebak

Namun demikian, Bambang mendapatkan informasi dari warga sekitar, bahwa sehari sebelum jasad korban ditemukan, warga melihat korban berjalan kaki dari arah Kampung Pasir Roko menuju Leuwidamar dengan membawa plastik warna merah hitam.

"Saat ini mayat itu sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo untuk di outopsi oleh tim dokkes Polres Lebak," pungkasnya. (Gun/red)

Komentar