Laka Maut di Depan Assobirin, Pengemudi Avanza Tewas Usai Tabrak Pejalan Kaki

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Foto: TitikNOL)
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Nahas menimpa Tamziz Taryadi (50). Pengemudi Avanza B-1069-PRF itu tewas, usai mobil yang dikendarainya hilang kendali setelah menabrak motor parkir, gerobak, pejalan kaki dan berakhir menabrak jembatan penyeberangan orang (JPO), Rabu (11/11/2020).

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan maut yang mengakibatkan pengemudi Avanza warna putih tersebut tewas.

Berdasarkan informasi dari kepolisian setempat, Tamziz Taryadi (50), yang diketahui sebagai warga Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu, awalnya mengemudi dari arah BSD ke Alam Sutera.

Namun saat berada di lokasi dekat Rumah Sakit Assobirin, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), mobil yang dikendarainya hilang kendali dan mengakibatkan kecelakaan maut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan Toyota Avanza meninggal dunia dan pejalan kaki bernama Rahman hanya alami luka-luka. Korban langsung dibawa ke RS Asobirin untuk selanjutnya dilakukan tindakan medis," terang Kanitlantas Polsek Serpong, Iptu Karana.

Informasi yang berhasil dihimpun TitikNOL, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan akibat kecelakaan itu. Hingga berita ini dipublikasi, kasus kecelakaan tersebut kini tengah ditangani langsung Polres Tangerang Selatan. (DON/TN1)

Komentar