Lampu Merah di Jalur Protokol Mati Mendadak, Pengendara Nyaris Saling Tabrak

Arus lalu lintas di salah satu lampu merah di jalur protokol di Kota Serang, semrawut akibat lampu merah mati. (Foto: TitikNOL)Arus lalu lintas di salah satu lampu merah di jalur protokol di Kota Serang, semrawut akibat lampu merah mati. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Satu jam lebih, lampu merah di Jalan Protokol, Kota Serang, mati mendadak pada Minggu (4/8/2019). Akibatnya, lalu lintas di empat lampu merah di lokasi itu menjadi berantakan.

Iqbal, salah satu pengendara mengatakan, kematian lampu merah dipicu oleh padamnya listrik di Wilayah Serang. Sehingga kendaraan yang berlalu lalang melintas tidak karuan, bahkan nyaris saling bersenggolan atau bertabrakan.

"Lampu merahnya mati, ragu-ragu mau lewatnya juga takut tabrakan," katanya saat ditemui di lampu merah Ciceri, Minggu (4/8/2019).

Ironinya lagi, kata Iqbal, berlalu lalangnya para pengendara baik roda dua atau roda empat diakibatkan tidak adanya petugas lalu lintas dari pihak kepolisian. Padahal, di setiap penjuru lampu merah terdapat pos jaga Polisi.

"Kalau ada yang ngatur mah nggak takut, ini mah petugas polisinya nggak ada. Enggak tahu kemana kali," terangnya.

Pantauan di lokasi, peristiwa ini terjadi sekira pukul 12:30 WIB. Hingga berita ini diterbitkan, kekacauan lalu lintas masih berlangsung. (Son/TN1)

Komentar