Lampu Penerangan Jalan Mati, Pengendara Keluhkan Pelayanan MMS

Ilustrasi. (Dok: bisnis)
Ilustrasi. (Dok: bisnis)

SERANG, TitikNOL – Sejumlah pengguna jalan Tol Tangerang - Merak, mengeluhkan pelayanan PT Marga Mandala Sakti (PT MMS). Keluhan terjadi lantaran lampu penerangan jalan di kilometer 58-60 atau tepatnya di kawasan Balaraja, tidak berfungsi.

Hal ini pun dikeluhkan sejumlah pengendara yang melintas di lokasi itu. Para pengendara mengeluhkan kondisi jalan yang gelap dan tidak terlihat akibat lampu mati, terlebih saat kondisi turun hujan..

Raka (23), salah satu pengendara yang ditemui di gerbang Tol Serang Timur, mengaku kecewa dengan pelayanan PT MMS selaku pengelola tol. Pasalnya, akibat lampu penerangan jalan sebagian mati, dirinya terganggu saat melintas di lokasi itu karena kondisi gelap.

"Pihak MMS kok dibiarkan mati lampunya, semalam hujan besar jalanan gelap. Bahaya ke kitanya karena hujan deras menutupi jalan susah untuk penglihatan," Keluh Raka, Rabu (11/1/2017).

Raka pun menyesalkan pelayanan MMS yang terkesan ada pembiaran terhadap kondisi itu. "Kayanya sih dibiarin itu. Soalnya kalau di kilometer 65 sampai ke gerbang tol itu sudah nyala lagi lampunya," ungkapnya.

Ia pun berharap, PT MMS segera memperbaiki lampu penerangan jalan, sehingga memberikan kenyamanan dan tidak membahayakan pengendara,t erutama saat hujan turun.

"Dibenerin lah kalau bisa secepatnya, karena kita yang sering menggunakan tol takut juga," pungkasnya. (Meghat/Rif)

TAG tol
Komentar
Tag Terkait