Lapas Kelas 1 Tangerang Gandeng Yayasan Al - Azhar dalam Pembinaan Kerohanian Warga Binaan Lapas

Suasana kerohanian di Masjid Baitussalam Lapas Kelas 1 Tangerang. (Foto: TitikNOL)Suasana kerohanian di Masjid Baitussalam Lapas Kelas 1 Tangerang. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL- Jum'at 24 Mei 2019 / 19 Ramadhan 1440H Pengurus DKM Masjid Baitussalam menggandeng Yayasan Al - Azhar menyelenggarakan Buka Bersama dengan Santri Attawabin di Masjid Baitussalam Lapas Kelas 1 Tangerang.

Hadir dalam kegiatan ini Kalapas Kelas 1 Tangerang, Abdul Hany yang sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya Kalapas mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Al - Azhar yang telah menyediakan takjil dan makanan buka puasa pada kegiatan ini.

Untuk menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan ini diisi dengan tausiah Ustad H. Zulkarnain dari Cimone Kota Tangerang dengan memberi materi tentang "Larangan Ghibah".

Melalui kegiatan buka puasa di Lembaga Pemasyarakatan diharapkan dapat menjadi sebuah langkah nyata dalam rangka kepedulian Yayasan Al - Azhar kepada masyarakat.

"Kegiatan Buka Puasa Bersama di Lembaga Pemasyarakatan merupakan bagian dari paket kegiatan Ramadhan sebagai Sarana Da’wah secara langsung kepada umat dengan mengadakan acara buka puasa bersama Warga Binaan di Lapas,"uajar Kalapas Kelas 1 Tangerang Abdul Hany. (TN2)

Komentar