Launching PGMI, STAI Asy Syukriyyah Gelar Kuliah Umum

Suasana Launching PGMI, STAI Asy Syukriyyah. (Foto: TitikNOL)
Suasana Launching PGMI, STAI Asy Syukriyyah. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Dalam mencetak generasi muda intelek dan religius yang mampu berfaliasi di masyarakat luas, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Asy Syukriyyah selenggarakan kuliah umum, Rabu (21/3/2018) malam.

Pantauan TitikNOL dilokasi menyampaikan, bersamaan dalam kuliah umum tersebut, STAI Asy Syukriyyah juga melaunching keberadaan jurusan baru yakni Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Menurut rektor STAI Asy Syukriyyah, KH Jamaludin Nibun menyampaikan, bahwa perguruan tinggi ke depannya harus berpijak pada pokok-pokok yang telah digariskan di masa lalu dan rancangan ke depan yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman.

"Sampai saat ini kuliah umum itu dapat meningkatkan mutu internal yang turut memperkuat pengendalian mutu eksternal yang sudah dilaksanakan melalui proses akreditasi dan penghargaan oleh semua pemangku kepentingan," terang Jawaludin.

Kendak demikian pihaknya pun menilai bahwa kuliah umum merupakan sebagai salah satu tradisi akademik yang harus tetap senantiasa dijaga. (Don/TN2).

Komentar