Ledakan di Wisma BCA Serpong, 4 Orang Luka

Komponen AC yang meledak di di Wisma BCA Serpong. (Foto: TitikNOL)Komponen AC yang meledak di di Wisma BCA Serpong. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Sebuah ledakan terjadi di Wisma gedung BCA BSD City, Jalan Kapten Subiakto, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (31/5/2018).

Informasi yang diperoleh TitikNOL menyampaikan, ledakan terjadi diduga akibat sebuah kompresor AC berkekuatan 7 PK meledak saat dilakukan perbaikan oleh seorang tekhnisi di duk lantai 4 wisma BCA, sekira pukul 17:30 Wib.

Sementara, menurut keterangan Kasatreskrim Polres Kota Tangsel AKP Alexander Yurikho, kasus tersebut saat ini telah ditangani Kepolisian Resort Tangerang Selatan.

"Kasus ini telah ditangani oleh Polres Tangsel, dengan asumsi awal kemungkinan adalah kecelakaan kerja atau kesalahan teknis," terang Alexander Yurikho kepada TitikNOL.

Kendati demikian, dalam peristiwa tersebut mengakibatkan empat orang tekhisi dikabarkan telah dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital untuk perawatan dalam proses pemulihan kesehatannya. (Don/TN1).

Komentar