Lepas Sambut Kapolres Lebak, AKBP Firman Andreanto Disemat Ikat Kepala Baduy

AKBP Firman Andreanto. (Foto: TitikNOL)AKBP Firman Andreanto. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kepolisan Resort (Polres) Lebak, menggelar Farewell Parade Kapolres Lebak baru dari AKBP Dani Arianto ke AKBP Firman Andreanto, di Mapolres Lebak, Sabtu (14/9/2019).

Tiba di mapolres, mantan Kapolres Bangka Barat itu disambut Wakapolres Lebak Kompol Wendy Adrianto bersama pejabat utama (PJU), perwira, kapolsek, jajaran dan para personel serta Bhayangkari Polres Lebak.

Pasukan pedang pora dan kesenian tradisional rampak bedug juga menyambut kedatangan Firman yang juga disematkan ikat kepala Baduy oleh tokoh adat.

Farewell Parade merupakan bagian dari penyambutan dan pelepasan Kapolres Lebak.

"Secara resmi, saya serahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolres kepada AKBP Firman Andreanto. Atas nama pribadi dan keluarga, saya pamit sekaligus mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas di Polres Lebak. Mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat baru," kata Dani yang menempati jabatan baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kaltara.

Menjabat Kapolres Lebak, Firman mengaku sebuah tantangan yang harus disikapi dengan kerja keras dan tanggung jawab tinggi.

"Saya mengapresiasi kinerja Kapolres Lebak yang lama dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan program-program demi tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat," tuturnya.(Gun/TN1)

Komentar