Letkol Nur Wahyudi Gantikan Letkol Yudha Setiawan Jabat Dandim 0603 Lebak

Lepas sambut Komandan Kodim 0603 Lebak dari Letnan Kolonel Kav Yudha Setiawan dengan Letkol Inf Nur Wahyudi. (Foto: TitiKNOL)
Lepas sambut Komandan Kodim 0603 Lebak dari Letnan Kolonel Kav Yudha Setiawan dengan Letkol Inf Nur Wahyudi. (Foto: TitiKNOL)

LEBAK, TitikNOL - Komando Distrik Militer (Kodim) 0603 Lebak, menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim 0603 Lebak dari Letnan Kolonel Kav Yudha Setiawan dengan Letnan Kolonel Inf Nur Wahyudi.

Acara lepas sambut itu dilaksanakan di Pendopo Bupati Lebak, Rabu (5/8/2020) dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya - Ade Sumardi serta pejabat Forkopimda.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan rasa terimakasih kepada Komandan Kodim 0603 Letkol Kav Yudha Setiawan beserta anggota, yang telah banyak membantu pemerintah Kabupaten Lebak sesuai tugas dan fungsinya selama kurang lebih dua tahun.

Selain itu, Iti juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Lebak kepada Letkol Nur Wahyudi, sebagai Komandan Kodim 0603 Lebak yang baru.

"Atas nama Pemkab Lebak kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sinergitas Kodim 0603 Lebak, terlebih di tengah pandemi Covid 19 saat ini. Untuk Pak Letnan Kolonel Kav Yudha Setiawan, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan selamat datang, selamat bertugas pak Letnan Kolonel Inf. Nur Wahyudi di Kabupaten Lebak," kata Iti Octavia Jayabaya.

Di tempat sama, Letnan Kolonel Kav Yudha Setiawan mengatakan, selama dirinya bertugas, sinergitas yang dibangun dengan seluruh Stakeholder di Kabupaten Lebak cukup baik. Untuk itu kata Yudha, ia berharap apa yang dilakukannya dapat dilanjutkan.

"Secara resmi saya sudah dilepas bertugas sebagai Komandan Kodim 0603 di Kabupaten Lebak ini. Karena banyak kegiatan mulai dari Pilpres 2019, bencana alam juga yang saat ini adanya wabah virus covid-19, waktu tidak terasa saya sudah kurang lebih dua tahun bertugas di Lebak ini. Saya yakin dengan adanya Dandim baru yang belum bisa saya lakukan pasti ia bisa melakukannya," tukasnya (Zal/Gun/TN1)

Komentar