Lewat Pokja Wartawan Banten, PT Mayora Bantu Korban Banjir di Lebak

Penyerahan bantuan bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Penyerahan bantuan bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
LEBAK, TitikNOL - Pasca bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa Kecamatan Cipanas dan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, bantuan dari berbagai perusahaan dan relawan terus berdatangan.

Salah satunya dari Perusahan distributor besar PT Mayora, yang memberikan puluhan dus makanan dan minuman ke Posko Pokja Relawan Banten.

Area Seles Supervisor (ASS) Ali Angga Kusuma mengaku, bantuan yang dikirimkan ke beberapa posko di Lebak atas instruksi dari pimpinan pusat Mayora Grup.

"Kami memberikan batuan ke beberapa posko salah satunya ke Pokja Relawan Banten, ini atas perintah pimpinan (Mayora, red). Bantuan yang kami berikan berupa makanan instan seperti biskuit, air mineral dan kopi," katanya saat ditemui TitikNOL di Posko Bantuan, di Lebak, Sabtu (4/1/2020).

Ali Angga juga mengaku, bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana banjir bandang dan tanah longsor tidak hanya sampai di situ saja, namun akan terus menerus melalui posko-posko yang ada di tempat bencana.

"Tidak sampai di sini, besok juga pihak kami akan ke sini lagi membawa bantuan, untuk bantuan yang akan diberikan kami tunggu arahan pusat," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Area Seles Supervisor, Yudi. Dirinya berharap kepada semua pihak, untuk ikut andil dalam menolong korban bencana tersebut, baik dalam bentuk tenaga ataupun materi.

"Semoga selain kami juga terus ada bantuan, baik tenaga ataupun materi," harapnya. (Lib/TN1)

Komentar