Lift Kantor SKPD Terpadu Macet, Dua Pegawai Pemprov Banten Terjebak

Sejumlah pegawai tengah berupaya membuka paksa pintu lift. (Foto: Ist)Sejumlah pegawai tengah berupaya membuka paksa pintu lift. (Foto: Ist)

SERANG, TitikNOL - Lift kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Terpadu di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) macet. Dua pegawai di kantor tersebut terjebak di dalam lift. Lift tersebut macet, karena listrik di kantor tersebut tiba-tiba padam.

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi pada pukul 09.00 WIB Kamis (20/9/2017) pagi tadi. Saat kejadian, sejumlah pegawai menggunakan lift untuk naik turun gedung.

Namun tiba-tiba, listrik mendadak mati dan lift yang ada di gedung tersebut otomatis tidak berfungsi.

Saat itu, satu dari tiga lift yang ada di gedung tersebut terdapat dua orang pegawai. Mereka pun panik dan menggedor pintu lift dari dalam.

Beruntung di luar lift ada pegawai lainnya yang mendengar teriakan kedua pegawai tersebut dan berupaya membuka paksa pintu lift. Namun karena pintu lift kokoh, para pegawai tidak berhasil membuka pintu lift.

"Mati lampu jadi liftnya ikutan mati. Dua orang (pegawai terjebak di dalam lift)," kata Inova salah satu pegawai, Rabu (20/9/2017).

Tidak lama kemudian lampu kembali menyala dan pegawai terjebak di dalam lift pun akhirnya bisa keluar.

"Selang lima menit sudah nyala lagi lampunya. Yang di dalam cuma lemes lutut aja katanya," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, pegawai pun kembali melanjutkan aktivitas bekerja seperti biasa. Sementara dua orang yang terjebak hanya mengalami shok dan kembali bekerja. (Gat/red)

TAG skpd
Komentar