LMPI Lebak Dukung Pelaksanaan PORKAB Lebak Ke-II

Pengurus LMPI Lebak foto bersama dengan Wakapolres Lebak, Kompol Fredya Triharbakti di acara pembukaan PORKAB Lebak ke II di Stadion Ona Rangkasbitung, kemarin. (Foto: TitikNOL)Pengurus LMPI Lebak foto bersama dengan Wakapolres Lebak, Kompol Fredya Triharbakti di acara pembukaan PORKAB Lebak ke II di Stadion Ona Rangkasbitung, kemarin. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Lebak ke-II tahun 2017, yang diselenggarakan pada 24 hingga 29 Juli 2017 mendatang, mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Lebak.

Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia (ORMAS LMPI) Marcab Lebak, turut ambil bagian dalam mensukseskan event olahraga tingkat kabupaten tersebut.

"Untuk ikut berpartisipasi pelaksanaan event olahraga di PORKAB ini, LMPI Lebak menurunkan puluhan anggota LMPI untuk membantu aparat kepolisian dalam pengamanan dan mengatur lalu lintas selama kegiatan PORKAB berlangsung," ujar Herly ketua Marcab Lebak, Selasa (25/7/2017).

Sementara itu, PORKAB Lebak ke-II pada tahun 2017 ini diikuti oleh peserta dari 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak. Para atlet akan memperebutkan 202 medali emas, 202 medali perak dan 243 medali perunggu dengan mempertandingkan 12 cabang olahraga diantaranya atletik, catur, futsal, karate, pencak silat, bulu tangkis, sepak bola, sepak takraw, taekwondo dan tenis meja. (Gun/red)

Komentar