Lokasi Crane Maut di Lebak Dipasang Garis Polisi

lokasi proyek pembangunan gudang milik PT Indomarco di Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)lokasi proyek pembangunan gudang milik PT Indomarco di Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Insiden alat berat jenis Crane yang menimpa sopir dan seorang bocah hingga tewas di lokasi proyek pembangunan gudang milik Indomarco di Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, kini telah dipasang garis polisi (Police Line).

Pantauan di lapangan, pemasangan garis polisi di lokasi kejadian dilakukan di sekitaran Crane oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Warunggunung, Sabtu (12/1/2019).

"Sudah dipasang garis polisi setelah korban kemarin dievakuasi dan identifikasi. Untuk penyelidikan sudah dilimpahkan ke Polres, lebih lengkapnya ke Polres saja konfirmasinya," ujar Bripka Asep Dian Anggota Polsek Warunggunung di Mapolsek kepada awak media, Minggu (13/1/2018).

Baca juga: Bocah Tewas Tertimpa Crane saat Bermain Di Lokasi Proyek Gudang Indomarco

Terpisah, Asep Mustahari Kepala Bagian Logistik pada kantor kontraktor PT. Sinar Mitra Mulia (SMM) membenarkan adanya insiden alat berat (Crane) yang menimpa seorang bocah dan operator Crane itu.

Ia menjelaskan, bahwa proyek pembangunan gudang Indomarco tersebut dikerjakan oleh beberapa kontraktor (pemborong) dan salah satunya PT. SMM.

"Crane itu dari sewa PT. SMM baru sekitar dua bulan. Direktur PT. SMM itu pak Gandi, lebih jelasnya hari Senin saja ke pak Gandi atau ke pak Bangun selaku site manager. Pak Bangun yang tahu awalnya, kalau saya enggak tahu kejadian awalnya," tukas Asep di ruang kerjanya. (Gun/TN1)

Komentar