Lokasi Penemuan Benda Diduga Bom di Lebak Masih Dijaga Polisi

Petugas kepolisian dari Polres Lebak masih melakukan sterilisasi di ruas jalan Ahmad Yani tempat ditemukannya dus yang diduga berisi bahan peledak. (Foto: TitikNOL)Petugas kepolisian dari Polres Lebak masih melakukan sterilisasi di ruas jalan Ahmad Yani tempat ditemukannya dus yang diduga berisi bahan peledak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Petugas dari Polres Lebak, masih melakukan sterilisasi di ruas jalan Ahmad Yani atau tidak jauh dari ditemukannya dus yang diduga berisi bahan peledak.

Petugas kepolisian masih terlihat bersiaga di beberapa titik lokasi. Mereka belum bisa mengambil tindakan, karena masih menunggu kedatangan unit penjinak bahan peledak (Jihandak) Polda Banten yang sedang meluncur ke lokasi penemuan.

Penemuan benda misterius yang diduga berisi bom ini pertama kali ditemukan oleh Deden. Ditemui di lokasi, Deden mengaku jika benda itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi.

Baca juga: Teror Bom Guncang Kabupaten Lebak, Kawasan Terminal Mandala Disterilkan

Awalnya dirinya diberitahu istrinya bahwa ada dus bertuliskan benda berbahaya di gerobak yang ada di depan tokonya. Usai dipastikan keberadaan benda itu, dirinya langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

"Setelah mendapat laporan dar istri, saya langsung tengok benda itu ternyata benar ada benda kardus itu. Saya berinisiatif sendiri langsung melaporkan ke Pos Polisi Mandala," ujar Deden, Rabu (13/9/2017).

Hingga saat ini, lokasi ditemukannya benda mencurigakan diduga bom masih disterilkan oleh aparat kepolisian dari Brimob Polres Lebak. (Gun/red)

Komentar