Lupa Pakai Rem Tangan, Truk Tronton Tabrak Warung dan Motor, Satu Tewas

Truk Tronton putus tali rem tabrak sepeda motor dan warung terguling dan menimpa Jejen hingga tewas ditempat kejadian. (Foto: Ist)Truk Tronton putus tali rem tabrak sepeda motor dan warung terguling dan menimpa Jejen hingga tewas ditempat kejadian. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Gunungkencana - Cileles, tepatnya di Blok Karag, Kampung Cilutung, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu (6/1/2018).

Informasi yang diperoleh titiknol.co.id dari Kapolsek Gunungkencana, AKP Aan Suwanda, kecelakaan itu berawal dari kendaraan truk tronton Hino H 1628 FS yang dikemudikan Ardi Setiyawan warga Dong Biru RT03/RW03, Genuksari, Semarang, Jawa Tengah, sedang berhenti dengan maksud untuk beristirahat.

Namun kata Aan, saat berhenti tiba-tiba truk tronton itu melaju dengan sendirinya dan menabrak sepeda motor Honda jenis Mega Pro A 5698 RC milik Kisam, warga Kampung Leuwi Bungur RT 02/RW 02, Desa Pasindangan, Kecamatan Gunungkencana yang sedang terparkir di bahu jalan.

Selain menabrak sepeda motor, truk tronton itu menabrak warung milik Tati dan akhirnya truk tronton itu terguling menimpa Jejen warga warga Kampung Burunuk RT 09/RW 03, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping yang sedang beristirahat di warung Tati.

Akibat tertimpa truk tronton itu, Jejen pun tewas ditempat di lokasi kejadian.

"Sekarang penanganan lanjutnya sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Lebak," ujar AKP Aan Suwanda di ujung telepon selulernya.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Lebak Ipda Subara saat dihubungi membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas sudah ditangani pihaknya.

"Iya, ini sekarang masih di TKP," ujar Subara singkat diujung telepon selulernya.

Sementara itu, korban tewas sudah dibawa oleh pihak keluarganya ke rumah duka di Kampung Burunuk RT 009/RW 03 Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak untuk disemayamkan. (Gun/red)

Komentar