Mahasiswa Banten di Bandung Siap Jihad Bantu KPK Tuntaskan Korupsi E-KTP

Mahasiswa asal Banten saat ,enggelar aksi dukung KPK di jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Ist)
Mahasiswa asal Banten saat ,enggelar aksi dukung KPK di jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Ist)

BANDUNG, TitikNOL – Ratusan Mahasiswa Banten yang Tergabung dari beberapa organisasi kemahasiswaan seperti Keluarga mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilan Bandung, Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang), Keluarga Mahasiswa Tirtayasa (Kamayasa), Keluarga Mahasiswa Cilegon (KMC) dan Ikatan Keluarga Mahasiswa Banten (IKMB), melakukan aksi unjuk Rasa di jalan di Jl. Asia Afrika Kota Bandung, Senin (27/3/2017).

Dalam aksinya, mahasiswa mendukung langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk menuntaskan dugaan Kasus mega proyek E-KTP yang melibatkan beberapa nama petinggi partai politik.

Mahasiswa juga menuntut, agar KPK untuk membongkar aktor dugaan korupsi E-KTP Yang merugikan keuangan Negara Rp2,3 triliun itu.

“Lagi-lagi rakyat indonesia diluluh-tangiskan dengan kabar yang sungguh mengiris hati rakyat. Dugaan Kasus korupsi mega proyek E-KTP yang melibatkan beberapa elit politik dan pejabat tinggi di bumi pertiwi, sungguh tidak mengenakan hati dan tanpa nurani,” ujar Yuda Prakarsa Korlap Aksi dalam orasinya,

Menurut Yuda, dirinya dan mahasiswa asal Banten yang berkuliah di Bandung, berkomitmen menyatakan sikap Jihad melawan korupsi serta mendukung penuh komitmen KPK dalam menuntaskan dugaan kasus korupsi mega proyek E-KTP sampai tuntas dan menegakkan aturan perundang-undangan sebagaimana mestinya.

“Untuk itu KPK tidak merasa sendiri, karena kami siap mengawal kasus korupsi mega proyek E-ktp sampai tuntas,” tandasnya. (Red)

Komentar