Mahasiswa Nilai Tiga Tahun Kepemimpinan Syafrudin-Subadri Tidak Menghasilkan Apa-apa

Mahasiswa saat menggelar aksi di depan Puspemkot Serang. (Foto: TitikNOL)
Mahasiswa saat menggelar aksi di depan Puspemkot Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Aje Kendor, melakukan aksi unjuk rasa tentang tiga tahun kepemimpinan Syafrudin-Subadri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.

Dalam aksinya, mereka juga memeragakan dialog keluhan masyarakat yang menagih janji-janji politik, yang dinilai banyak belum terealisasi. Padahal, jabatannya sudah tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Salah satu massa aksi, Ega Mahendra mengatakan, aksi yang digelar di gerbang Pusat Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk menagih janji politik terhadap masyarakat.

"Kita akan mengingatkan janji Syafrudin-Subadri terhadap warga Kota Serang. Banyak janji-janji yang belum dituntaskan," katanya, Senin (6/12/2021).

Ia menerangkan, masih banyak janji politik yang belum terwujud. Seperti janji kenaikan gaji guru honorer, insentif guru ngaji, pengadaan tempat pembuangan sampah di tiap lingkungan.

"Oleh karena itu kami mengingatkan, jangan hanya ngomong doang. Tentang hiburan malam, masih ada. Apakah kalian lupa Syafrudin-Subadri woy," terangnya.

Ia menilai, kepemimpinan Syafrudin-Subadri selama tiga tahun belum menghasilkan apa-apa atas janji politiknya.

"Selama tiga tahun tidak menghasilkan apa-apa. Banyak janji yang disampaikan kepada ribuan masyarakat Kota Serang," ungkapnya.

Sehingga, masyarakat mempertanyakan kinerja yang dilakukan pimpinan tertinggi Kota Serang.

"Sekarang kepemimpinan 3 tahun. Apakah sampah selesai? Apakah gaji guru honorer? Lalu selama ini kemana saja," ucapnya

"Tidur. Goes di Bogor," timpal massa aksi. (TN3)

Komentar