Mahasiswa Sosiologi Untirta Gelar Milad Ke-2

Momen pemotongan tumpeng saat acara Milad ke-2 jurusan Pendidikan Sosiologi Untirta. (Foto:Ist)Momen pemotongan tumpeng saat acara Milad ke-2 jurusan Pendidikan Sosiologi Untirta. (Foto:Ist)

SERANG, TitikNOL – Sejumlah mahasiswa jurusan Pendidikan Sosiologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), menggelar acara syukuran atau milad ke-2 Pendidikan Sosiologi di Kampus C Ciwaru, Kota Serang, Selasa (11/10/2016) malam.

Dalam acara itu, selain dihadiri oleh para mahasiswa jurusan sosiologi Untirta, hadir juga Kepala Jurusan Sosiologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Untirta, Denny Soetrisnaadisendjaja serta para dosen.

Dalam sambutannya, Denny Soetrisnaadisendjaja mengatakan, bahwa Pendidikan Sosiologi Untirta sudah mengalami perubahan yang sangat cepat kendati baru menginjak tahun ke dua. Dirinya juga mengapresiasi kreativitas para mahasiswa yang terus bekerja keras, di tengah kondisi fasilitas yang seadanya.

"Pendidikan sosiologi hari ini sudah sangatlah menjadi jurusan yang cepat dalam pembinaan mahasiswa. Meski dalam kenyataannya fasilitas kita sederhana, namun saya yakinkan mahasiswa pendidikan sosiologi sangat kreatif dan bisa meyakinkan masyarakat kita Banten dan Indonesia," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Koordinator Lembaga Semi otonom (LSO) Pendidikan Sosiologi Untirta Muhammad Kahalif Fatullah menjelaskan, bahwa di umur ke dua tahun, banyak kegiatan yang sudah dilakukan.

“Pendidikan sosiologi saat ini genap 2 tahun. Ini menjadi suatu barokah dalam perjalan sosiologi saat ini, karena pendidikan sosiologi sudah banyak mengadakan kegiatan dalam bidang sosial maupun di bidang pendidikan,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, selain menampilkan pentas teater yang bertema ‘Kejahatan Dinasti’, ditampilkan juga pementasan lainya seperti musik band, bernyanyi, stand up comedy dan beberapa kegiatan lainnya. (red)

Komentar