Senin, 22 Juli 2024

Mahasiswi STAINH Banten Asal Malingping Dilaporkan Hilang

Foto: Ist
Foto: Ist

LEBAK, TitikNOL - Linda Susilawati (22) mahasiswi STAINH Banten dilaporkan hilang setelah sepekan tak pulang.

Mahasiswi semester 8 itu meninggalkan rumah di Kampung Polotot, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, sejak pekan kemarin.

Agus, paman Linda Susilawati mengatakan, awalnya keponakannya pergi dari rumah hendak kuliah. Saat itu Linda diantar ke tempat kuliah oleh orangtuanya, tepat di hari minggu pagi.

Namun setelah jam 2 pergi, orang tua mencoba menghubungi, namun nomor HP Linda tidak bisa aktif.

"Orangtua atau bapak nya coba datangin ke tempat kuliah, namun informasi yang didapatkan bahwa hari minggu tersebut tidak ada jadwal kuliah untuk anak tersebut. Bapaknya coba tanya-tanya kepada teman dekat yan ada di tempat kuliah. Namun satu orang pun tidak ada yang tahu dan melihatnya dan sampai saat ini hilang kontak dan jejak," tutur Agus, Selasa (18/07/2023).

Agus menerangkan, Linda termasuk orang pendiam dan jarang keluar rumah kecuali kuliah.

"Info dari teman-temannya juga sama ngak pernah lihat dan tahu kalau punya pacar dan teman cowok. Itu yang membuat keluarga jadi bingung. Belum ada petunjuk kemana anak ini," tukas Agus.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Malingping, IPDA Enjang mengaku telah menerima laporan orangtua soal anaknya yang hilang meninggalkan rumah.

"Ya, kemarin orangtuanya datang ke Polsek Malingping, dengan melaporkan anak kandung perempuan setelah 24 jam tidak kembali ke rumah. Dengan ijin orang tuanya berangkat kuliah, jadi pergi kuliah diantar orangtuanya, sekira jam 09.00 WIB 16 juli 2023," terangnya. (Gun/TN3).

Komentar